Friday, July 13, 2007

Seperempat Abad

Tak terasa sudah seperempat abad aku hidup di bumi Allah
Banyak peristiwa yang telah terjadi
Banyak kenangan yang terukir dengan indahnya


Bagiku....
Nikmat yang paling besar yang Allah berikan
Adalah Nikmat Iman dan Nikmat Islam
Dengannya aku berharap meraih kebahagian dunia dan akhirat

Bagiku....
Memiliki kedua orang tua yang begitu baik Padaku
Merupakan alasan agar aku selalu bersyukur
Sebab diluar sana
Banyak orang tua yang menyia-nyiakan anaknya
Anak yang merupakan amanah dari Allah
Anak yang dapat diharapkan bisa menjadi amal jariyah
Sebab diluar sana
Banyak anak-anak yang tidak lagi memiliki orang tua

Buat mama & papa....
Aku berusaha menggapai ridhamu semampuku
Sebab Aku tau, ridha Allah ada padamu

Seperempat abad....
Tapi, jika mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi
Seakan-akan hal itu baru saja dialami
Padahal seperempat abad telah berlalu
Pantas saja Allah berfirman dalam AlQur’an
“Seolah-olah mereka pada hari menyaksikannya,
mereka (merasa) tidak berdiam (di dunia)
melainkan (sekedar) petang
atau pagi saja ” (QS. 79 : 46 ).

Labels:

posted by Husnul Khotimah at 5:58 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home