Tuesday, January 2, 2007

Musim hujan di kota Daeng



Sudah satu minggu terakhir ini hujan dan angin kencang mampir di kota Daeng, angin kencang dan hujan yang begitu deras yang kadang disertai gemuruh halilintar membuat bulu kuduk ini kadang merinding.
Sore ini saya kembali membuka-buka koleksi majalah-majalah saya dan saya menemukan doa yang diajarkan Rasulullah ketika ada angin kencang


"Allahumma inni as aluka khairahaa wa a^uudzubika min syarri ha ( Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan angin ini, dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya).” (HR Abu Dawud 4/326, Ibnu Majah 2/1228, kitab shahih Ibnu Majah 2/305)

posted by Husnul Khotimah at 6:19 PM

1 Comments:

terimakasih dah berkunjung.

wah disini anginnya juga kenceng tidak pakai kilat sih, tapi cuku bikin merinding juga. ukhti saya ambil doanya yach.terimakasih

January 3, 2007 at 3:11 PM  

Post a Comment

<< Home